Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sudah Tahu? Ini Dia Spiderman Selain Peter Parker


Spiderman merupakan Superhero marvel yang sangat tenar bahkan popularitasnya di dunia komik lebih tenar dibandingkan superhero marvel yang lain. Jadi gak usah dijelasin lagi y asal usulnya. Apalagi peranya yg ada di Civil War yg bikin Booming.

Tapi, tau ga sih kalo masih ada banyak Spidey selain Peter Parker yang kita kenal, yang juga Ga kalah keren  ? Yok Simak Pembahasanya dibawah.

Sudah ingatkan kalo dunia marvel di komik sudah banyak perubahan dan sekarang disebut All-New, All-Different Marvel. Nah salah satu komiknya ada yang berjudul tentang web warrior, yaitu ini kisah paguyuban para jagoan spider dari lintas dimensi alam semesta, keren y.

Singkat cerita, ada makhluk yg Namanya The Inheritors dia tuh punya kemauan buat ngeburu para Spidey dari berbagai dimensi* supaya si Doi ini Jadi abadi dan kekal.

Dan para Inheritors ini kuatnya kebangetan sampai sampai banyak spidey yang mati dan kalah sama dia. Menyadari hal itu akhirnya para Spidey memutuskan untuk berkumpul dan berkerja sama untuk melawan si Inheritors ini.

Spider-Punk


Spiderpunk ini berasal dari Earth-138 bernama asli, Hobart Brown. Kesan pertama liat nih spidey yak, Terkagum soalnya liat aja si Punk ini keliatan Sangar, Badass dan jago berantem pastinya 
Di buminya doi memimpin SpiderArmy buat melawan Rezim Jahatnya Osborn bersama Capt. Amerika.

Dan di event SpiderVerse pas ngelawan Inheritors doi juga ikut andil dalam menyelamatkan Spidey lain dan mengumpulkanya.

Spider-Gwen

Yup Bener bgt dia Gwen yang sama tapi pada Earth yg berbeda . Gwen yang ini dari Earth-65 
Intinya kalo di bumi ini yang kegigit itu malah si Gwen sob. Awalnya belom bisa begelayutan  sampai Akhirnya dikasih Web-Shooter sama Janet van Dyn
http://img11.deviantart.net/

Silk

Spidey yg bernama asli Cindy Moon ini berasal dari Earth-616 atau dimana ada Peter Parker yang kita kenal. Bahkan laba-laba yg ngegigit si Cindy ini sama dgn yg gigit Peter. Jadi setelah laba-laba yg gigit Pater jatuh ketanah sebelum mati dia ngegigit kakinya Cindy. Makanya mereka berdua kaya punya ikatan batin gitu  

Miles Morales

Berasal dari Earth-1610 atau Earth Ultimate. doi digigit sama Laba Radioaktif saat masih smp (sebut aja begitu ).

Walaupun dia Dari earth 1610 tetapi sekarang sudah bergabung ke Earth-616 karena semestanya hancur. Sekarang dia menggantikan Peter Parker yg kita kenal karena meninggal di Earth-616 atau sekarang disebut PRIME Earth

1 komentar untuk "Sudah Tahu? Ini Dia Spiderman Selain Peter Parker"

  1. Bukanya peter parker 616 masih hidup ya... Itu yg mati kan parker 1610..

    BalasHapus

Jika Pembaca memiliki pertanyaan, saran, dan kritik yang membangun silahkan masukkan komentar anda

Banner
Banner
Banner