Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Colossus (Piotr Rasputin): Manusia Baja


Lahir dari kehidupan petani sederhana, Piotr Rasputin (Colossus) adalah adik dari kosmonot terkenal Mikhail Rasputin. Berbakat sebagai seniman, Piotr puas dengan kehidupan yang sederhana, sampai ia didekati dan mendapatkan kesempatan untuk mengubah dunia, oleh Profesor Charles Xavier.

Setelah bergabung dengan X-Men, Piotr telah menggunakan kekuatan mutannya yaitu baja organik denganya mendapatkan kekuatan fisik super. Ia memperjuangkan hidup berdampingan secara damai antara mutan dan manusia.

Setelah adik perempuannya, Illyana Rasputin, diculik, Piotr hidup mendampingin adiknya, sampai dia diculik lagi, oleh Belasco. sang adik lebih dari sepuluh tahun menghilang dan kembali sebagai penyihir.

Setelah orang tuanya dibunuh dan adiknya meninggal karena Virus Legacy, Piotr mulai kehilangan tekad dan, di pemakaman adiknya, ia bergabung dengan teroris mutan, Magneto Acolytes di Avalon.

Setelah kehancuran Avalon, Colossus bergabung Excalibur, tetapi kemudian kembali ke X-Men. Ketika Beast menemukan obat untuk Virus Legacy, Colossus mengorbankan dirinya untuk memberikan serum.

Setelah dihidupkan kembali, dengan Ord dari Breakworld, Colossus bergabung kembali dengan X-Men dan, setelah melepaskan diri dari Asgardian God of Fear, Juggernaut menjadi Kuurth Breaker of Stone and Cyttorak berikan kekuasaannya untuk Colossus.

Posting Komentar untuk "Colossus (Piotr Rasputin): Manusia Baja"

Banner
Banner
Banner