Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis Avengers: Standoff!


The Winter Soldier telah kembali ke Bumi setelah diberitahu dari peristiwa bencana. Jejak ia mengikuti membawanya ke S.H.I.E.L.D. sebuah fasilitas. Setelah menyusup gedung, ia berhasil memutar rekaman hologram dari peristiwa yang terjadi di laboratorium; sekelompok ilmuwan meninggal sebagai konsekuensi dari ledakan di tengah-tengah beberapa percobaan, dengan satunya yang selamat menjadi seorang gadis menakutkan kecil. Bucky segera tertangkap penjaga dan diserang oleh S.H.I.E.L.D.

Di tengah hutan, seorang pemuda pirang bangun menderita amnesia. Setelah dibawa ke kota terdekat Pleasant Hill, ia diperiksa oleh dokter. Anak muda mendengar mereka curiga berbicara tentang program, mendorong anak untuk melarikan diri. Setelah tertabrak S.H.I.E.L.D. agen, amnesia anak terbangun lagi, dan yakin untuk mencoba untuk mengakomodasi ke kota. Dia mencoba untuk melarikan diri lagi, menemukan medan gaya di batas kota sebelum tertabrak. Sembilan belas hari berlalu, dan anak laki-laki, yang telah mengambil nama "Jim," telah menjadi anggota masyarakat, tidak lagi mencoba melarikan diri.

Suatu hari sambil berjalan di taman, Jim ditemui gadis menakutkan, yang dibawa pergi oleh orang dewasa setelah tampaknya membawa burung kembali ke kehidupan. Thrity-enam hari ke Pleasant Hill, Jim hadir untuk kebakaran rumah. pembakar dihadapkan Jim dalam rumah, mengungkapkan kepadanya bahwa hidupnya di Pleasant Hill telah dusta, dan meminta bertemu up dalam kasus Jim ingin mengungkap kebenaran.

Pada hari empat puluh, Jim bertemu dengan pria misterius, seorang mekanik bernama Phil yang sadar menciptakan sebuah alat yang memungkinkan orang untuk kembali ke diri normal mereka. "Phil" juga telah dicuri video pelatihan di mana S.H.I.E.L.D. Direktur Maria Hill memberikan tur sekitar Pleasant Hill, menggambarkannya sebagai masa depan penjahat penahanan super, di mana tahanan yang berubah menjadi individu santun ringan menggunakan teknologi reality-warping berasal dari Cube Cosmic disebut "Kobik." Dalam video itu, ditunjukkan bagaimana penjahat super Graviton berubah menjadi tidak bersalah Pleasant Hill penduduk Howie Howardson. Setelah menggunakan perangkat Phil pada diri mereka sendiri, bentuk sebenarnya dari Jim dan Phil yang terungkap, orang-orang dari Baron Zemo dan Fixer, sekarang bersumpah untuk menggunakan perangkat untuk membebaskan lebih banyak tahanan dan mengubah Pleasant Hill menjadi debu.

Posting Komentar untuk "Sinopsis Avengers: Standoff!"

Banner
Banner
Banner