Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Mutan yang muncul di Film X-Men Apocalypse


Film X-Men Apocalypse sudah tayang di bioskop, namun untuk kamu yang belum ada baiknya baca artikel ini. Kenapa? akan banyak karakter mutan yang akan muncul di film ini sob.

Tim jagoan marvel merangkum karakter apa saja yang tampil di Film X-Men Apocalypse. ini dia daftarnya:

Baca Juga: Ini dia Jalan Cerita X-Men Apocalypse Versi Cinema

Professor X

Professor X adalah mutan pasifis dan telepatis paling kuat di dunia. Dia merupakan pendiri Xavier School untuk anak-anak berbakat dan X-Men. Karakter Prof X ini diperankan oleh aktor asal Inggris James McAvoy.

Sebagai Profesor X, Charles Xavier memiliki kemampuan telepati yang luar biasa. Ia dapat mengontrol pikiran manusia walaupun orang yang dikontrol berada 250 mil jaraknya. Charles mencari mutan lain pun dengan kemampuan telepatinya dengan bantuan alat bernama Celebro buatan Hank. Ia pun menjadi kepala sekolah dan menjadi orang yang sangat dihormati diantara mutan-mutan lain karena kebijaksanaannya.

Magneto


Magneto merupakan Mutan dengan kemampuan untuk mengendalikan medan magnet dan memanipulasi logam, Ia menjadi anggota The Four Horsemen dari Apocalypse, yang dikenal sebagai War.

Sebagai Magneto, Erik memiliki kekuatan untuk mengontrol logam. Dalam beberapa kejadian Magneto ternyata dapat mengendalikan logan yang berat seperti kapal selam nuklir yang beratnya hampir 30 ribu ton yang ia kendalikan saat ia menghentikan Shaw. selain itu, Magneto memiliki sebuah helm yang dapat melindungi dirinya dari kekuatan telepati putan lainnya sehingga dirinya tak dapat dikontrol orang lain.

Apocalypse

Apocalypse merupakan mutan pertama dan yang paling kuat di dunia, lahir di zaman kuno dengan berbagai kemampuan super, ditambah penggabungan dengan teknologi Celestial dan setelan medan perang khusus. Apocaplypse mencoba menghancurkan peradaban umat manusia dibantu oleh The Four Horsemen (Magneto, Psylocke, Angel, dan Storm).

Mystique

Mystique merupakan mutan dengan kemampuan berubah bentuk. Dia membantu penyelamatan kepada mutan yang tertindas atau diperbudak, termasuk Nightcrawler.

Sebagai Mystique, Raven memili kekuatan mengubah DNA dan sel biologis. Dengan kekuatan tersebut dirinya dapat mengubah pemanpilannya seperti orang lain yang ada dipikirannya. Tak hanya penampilan, Mystique juga dapat meniru suara dari orang yang ditirunya. Selain kemampuannya menirukan sosok lain, Mystique juga memiliki kemampuab beladiri yang sangat baik.

Beast

Beast merupakan mutan dengan bulu biru, dan memiliki kemampuan fisik manusia super. Hank McCoy merupakan salah satu guru di sekolah Xavier dan Ia merupakan mutan yang membangun pesawat X-Jet.

Sebagai seorang mutan, Beast mengalami mutasi Karena hasil dari Atavisme genetik. Ia juga memiliki kecepatan dan kelincahan bergerak, dan mampu bertempur layaknya Hulk. Meskipun buruk rupa, kecerdasan Beast tetap ada pada dirinya. Beast nantinya bahkan menjadi perwakilan mutan di Parlemen America (Fiksi).

Cyclops

Cyclops merupakan mutan yang memiliki kekuatan api dari matanya, Ia menggunakan visor atau kacamata hitam untuk menstabilkannya. Dia dibawa oleh Havok ke sekolah Xavier sehingga profesor bisa membantunya dengan kekuatannya, Havok sendiri merupakan kaka dari Cyclops.

Sebagai Cyclops, Scott memiliki kemampuan sebagai mutan. Matanya dapat memancarkan energi yang disebut sebagai "optic blasts". Bentuknya adalah cahaya merah (seperti laser) yang dapat menghacurkan semua benda jika terkena energi tersebut. Pada awalnya, Cyclops tak mampu mengontrol energinya tersebut. Dirinya bahkan malah dikuasai oleh energi tersebut yang berakhir dengan kekacauan. Namun setelah dirinya mendapatkan kacamata (buatan Profesor X), Cyclops dapat mengontrol energinya dan mengubahnya sebagai alat petahanan diri.

Jean Grey

Jean Grey adalah mutan yang memiliki kekuatan telepati dan telekinetic dan salah satu siswa yang kebanggaan bagi Professor Charles Xavier.

Kekuatan telekinesis Jean pun luar biasa. Ia bahkan dapat menggerak semua objek yang berada di orbit bumi. Kekuatan Telekinesisnya juga dapat Jean gunakan sebagai perisai untuk menangkis serangan lawannya.

Lanjut ke Halaman 2....

[next]

Psylocke

Psylocke adalah mutan dengan kemampuan telepati dan telekinetic, Ia merupakan anggota The Forse Horsemen dari Apocalypse. Kemampuannya juga termasuk memproyeksikan energi psikis ungu, biasanya ke dalam bentuk pisau energi yang dapat membakar melalui logam.

Pada komiknya, Psylocke akan pergi ke Jepang dan belajar ilmu ninjutsu. Dengan ilmu tersebut ia mengkombinasikan kekuatan dengan kemampuan beladiri yang ia miliki.

Havok

Havok adalah mutan yang memiliki kemampuan untuk menyerap energi dan melepaskannya dengan kekuatan destruktif dari tubuhnya. Ia adalah kakak dari Cyclops

Sebagai seorang mutan, Havok memiliki kekuatan untuk menyerap energi kosmik. Energy tersebut dikelola di dalam tubuhnya sehingga dirinya mampu mengubah energi tersebut menjadi ledakan. Havok memiliki kekebalan terhadap kekuatan destruktif seperti panas dan ledakan. Ketika Havok muda, ia sangat takut mengeluarkan kekuatannya karena kesulitan mengendalikan energi plasma tersebut. Charles Xavier dibantu Hank akhirnya membuat sebuah kostum khusus yang dilengkapi sensor untuk Havok. Dengan pakaian tersebut Havok bisa mengendalikan energinya.

Quicksilver

Quicksilver adalah mutan yang dapat bergerak dengan cepat, Ia merupakan anak dari Magneto.Sebagai mutan, Quicksilver memiliki kemampuan bergerak super cepat. Ia bahkan dapat berlari melebihi kecepatan suara. Dengan kecepatan tersebut, Quicksilver memiliki kemampuan membuat topan, dan juga berjalan di air. Sayangnya keadaan tersebut kadang membuat dirinya tak sabaran dengan orang sekitar karena ia merasakan gerakan sekitar sangat lambat.

Dalam komiknya, Quicksilver akan kehilangan kekuatannya namun kemudian dirinya malah mendapat kekeuatan yang lebih hebat. Ia mampu melakukan teleportasi dan menembus masa depan dan masa lalu dengan kecepatannya.

Nightcrawler

Nightcrawler merupakan mutan dengan kemampuan teleporting dan salah satu mahasiswa baru Charles Xavier.Nightcrawler diselamatkan oleh Raven/Mystique.

Jubilee

Sebagai Mutan, Jubilee memiliki kekuatan menghasilkan semburan cahaya plasmoids yang berasal dari ujung jarinya. Seburan tersebut jika dalam jumlah banyak dalam menyebabkan ledakan yang dapat merusak.

Di dalam Akademi X-Men, Jubilee belajar untuk mengontrol kekuatannya tersebut. Pada awal kemunculannya, Jubilee digambarkan bisa menghindari serangan telepati sehingga orang seperti Xavier dan Emma Frost tak mampu mengendalikan pikirannya. Namun di beberapa komik ditampilkan jika Jubilee bisa dipengaruhi dengan telepati.

Storm

Storm merupakan mutan asal Mesir yang dapat mengendalikan cuaca . Ia menemukan sosok ayah di X-Men Apocalypse dan menjadi anggota pertama The Four Horsemen. Apocalypse menemukan Storm yang tinggal di jalanan di Kairo, Mesir.

Sebagai seorang mutan, Storm memiliki kemampuan mengontrol cuaca. Dirinya dapat mengontrol kelembapan udara, curah hujan, dan suhu disekitarnnya. Selain itu dirinya juga dapat membuat badai tornado. Kekuatan tersebut didapatkan karena Storm merupakan keturunan penyihir di wilayah Afrika. Selain kemampuan mengendalikan cuaca, Strom juga mahir dalam beladiri setelah dirinya berlatih dengan T'Challa (Black Panther) yang nantinya juga akan menjadi suaminya.

Angel/Archangel

Angel adalah  mutan yang memiliki sayap berbulu. Ia adalah anggota The Four Horsemen dari Apocalypse, dia diberikan sayap logam oleh Apocalypse.

Posting Komentar untuk "Daftar Mutan yang muncul di Film X-Men Apocalypse"

Banner
Banner
Banner