Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Siapakah Jenderal Ross dalam Captain America Civil War?

Jenderal Ross terakhir muncul dalam film incredible hulk. dalam film incredibel hulk ia berperan untuk menangkap hulk. Ia kali ini muncul di film captain america civil war sebagai orang yang dipercaya Amerika untuk menjalankan perjanjian di sokovia. Lalu siapakah Jenderal Ross sebenarnya?

Jenderal Thaddeus Ross atau yang sering disapa Thunderbolt pernah muncul di film The Incredible Hulk. Ia adalah ayah dari Betty Ross, kekasih Bruce Banner alias Hulk.

Dalam Komik Jenderal Ross adalah sosok dari Red Hulk. Pada komiknya, Jenderal Ross akan terkena radiasi gamma yang sama dengan Banner dan berubah menjadi Red Hulk. Kekuatan Red Hulk juga memiliki kesamaan dengan Hulk namun emosinya lebih sulit dikontrol dibandingkan Hulk.

Tidak seperti Hulk hijau, Rulk tidak berubah menjadi manusia ketika dia tidak sadarkan diri, darahnya merupakan fluorescent kuning. Tidak seperti Hulk hijau yang bertambah kuat ketika makin marah, temperatur badan Red Hulk-lah yang membuatnya tambah kuat.

Cukup dengan panasnya saja bisa membuat gurun pasir/tanah menjadi gelas/kaca tapi justru hal itu bisa membuatnya lemah, seperti efek kelemahan psikologis pada Hulk hijau mekanisme tersebut digunakan untuk mengeluarkan kelebihan panas.

Kelemahan Red Hulk lainnya adalah energi Negative Zone yang bisa membuatnya sakit seperti terbakar kalau dia berusaha untuk menyerapnya.

Apakah Red Hulk akan muncul di film-film marvel selanjutnya? yuk kita tunggu saja

Posting Komentar untuk "Siapakah Jenderal Ross dalam Captain America Civil War?"

Banner
Banner
Banner