Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa yang Terjadi di After Credit Captain America Civil War


Buat kamu yang berencana akan menonton film captain america civil war dalam waktu dekat, ketika film selesai diharapkan jangan beranjak dulu dari kursi anda. Sudah menjadi cirikhas film Marvel, selalu ada kisah di after credit setiap film.

Sobfans apa sih yang terjadi dalam after credit captain america civil war. simak penjelasanya


Sebelum itu ada baiknya sobfans cek dulu time line dari marvel cinematic universe, karena ada kaitanya dengan time line ini.

Pertama, Adegan After Credit

Adegan pertama adalah dimana bucky atau winter soldier  secara sukarela kembali ke mati suri didinginkan di laboratorium, menunggu penghapusan program hydra nya - karena dia tidak ingin menjadi bahaya bagi orang lain lagi.

Dimanakah bucky dibekukan? di WAKANDA, yup Winter Soldier dan Captain America berlindung di negerinya Black Panther T'Challa.


Bagian After credit ini menunjukkan beberapa hal. di film perdananya Black Panther akan menjadi buronan internasional karena menyembunyikan winter soldier dan captain america. karena cap s.d 2019 tidak akan ada lagi filmnya sendiri, kemungkinan besar cap akan berperan besar di film blackpanther sekaligus menyelesaikan permasalahan yang ada di civil war.

Kenapa? karena film berikutnya adalah film avengers, dan dipastikan ketika film avengers selesai perseteruan antar pahlawan pastilah sudah selesai. Dan tentunya semua tentang negeri tersembunyi WAKANDA akan dijelaskan secara utuh di film ini.

Kedua, Adegan After Credit

Peter Parker kembali di kamar tidurnya, bermain-main dengan web-penembak nya yang dibuat oleh stark. Ia menemukan fungsi baru yaitu mengaktifkan lampu merah terang. lampu merahnya adalah proyeksi logo digital manis terinspirasi oleh mata kostum spiderman.

Yup ini memberi tanda di film spiderman homecoming spide akan menggunakan gadget yang juga digunakanya di komik. sinar merah ini untuk memberikan tanda kepada musuh-musuh spiderman. Apakah di film spidey nanti sang iron man akan terlibat?

yuk kita nantikan bagaimana nanti hasil film spiderman dan film perdana black panther di layar kaca?

Posting Komentar untuk "Apa yang Terjadi di After Credit Captain America Civil War"

Banner
Banner
Banner