Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pasca Civil War II Iron Man Diperankan Sosok Perempuan Afrika


Apaaa? Tony Stark akan digantikan peranya sebagai iron man? jangan aneh bro karakter selain tony sudah banyak yang mulai digantikan oleh Marvel. Sebut saja Spider-Man kulit hitam (Miles Morales), Thor perempuan (Jane Foster), Captain America kulit hitam (Sam Wilson), Hulk Cina (Amadeus Cho) hingga Ms. Marvel muslim (Kamala Khan). Marvel sedang memperluas pembacanya dengan membangun ikatan emosional di berbagai lapisan masyarakat.

Sepertinya setelah Civil War II (KLIK Jalan Cerita Civil War II) , kita akan mulai mendapatkan pengganti Iron Man versi Tony Stark. Pengganti Iron Man ini adalah Riri Williams, seorang remaja 15 tahun yang jenius teknologi, Kuliah di MIT akan mengambil alih peran karakter ikonik Marvel dalam sekitar musim panas mendatang.

Riri Williams melakukan debut penampilan pertamanya di Invincible Iron Man No. 7 , yang terbit pada bulan Maret 2016. Riri Williams tampak merakit sendiri zirah Iron Man di asramanya di MIT. Hal ini menarik perhatian dari Tony Stark.

Penggantian karakter ini apakah akan mengundang kontroversi? tentunya kita tahu karakter captain america steve rogers pun sempat mau di pensiunkan dengan dibuat tua dan kehilangan kekuatan Namun protes para penggemar akhirnya membuat karakter steve roger dihidupkan kembali seri komiknya, akhirnya jadilah ada 2 captain america yaitu sam wilson dan steve roger.

Lalu bagaimana dengan tony stark? apakah benar-benar pensiun? bagaimana kiprah Riri Wiliams?

Posting Komentar untuk "Pasca Civil War II Iron Man Diperankan Sosok Perempuan Afrika"

Banner
Banner
Banner