Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

8 Rahasia Dalam Film Avengers: Age Of Ultron Yang Memprediksikan Film Marvel Selanjutnya


Hai Marvel Geek. Seperti yang kita ketahui bahwa Avengers: Age Of Ultron benar – benar memuaskan (setidaknya bagi saya) dalam berbagai sisi apalagi dengan kehadiran Vision yang membuat film ini benar – benar terasa sekali Marvel nya. Tanpa basa – basi lagi, kali ini saya akan tampilkan 8 Hal yang ada di Film Avengers: Age Of Ultron yang secara tak langsung memberikan prediksi untuk Film – Film Marvel Cinematic Universe (MCU) selanjutnya.

Kehadiran Dr. Helen Cho

Karakter yang diperankan oleh Claudia Kim ini punya peran penting dalam film Avengers: AoU. Yaitu kapsul yang ia buat dan digunakan oleh Ultron untuk membuat Vision. Dalam Komik Marvel sendiri Dr. Helen Cho adalah Ilmuwan dari Korea yang menikah dengan Phillip Cho, sesaat setelah Phillip Cho mendapat pekerjaan di US sang Dokter juga ikut pindah ke Arizona.

Kehadiran Dr. Helen Cho menandakan bahwa Hercules kemungkinan sedang dalam jalannya untuk diwujudkan menjadi sebuah Film Marvel. Mengapa? Karena Dr. Helen Cho yang menikah dengan Philip Cho mempunyai anak bernama Amadeus Cho (Mastermind Excello, 7th Smartest Man In The World) yang sembunyi bersama Hulk pada saat Registrasi Manusia Super (Superhuman Registration Act.)
amadeus cho
Dan jika membahas tentang Hercules, maka Amadeus Cho adalah sahabat baik dalam jangka waktu yang sangat lama dengan seorang Hercules. Ya Hercules!
hercules

Andy Serkis adalah Ulysess a.k.a Ulysess ‘Klaw’

Hal yang sangat baik bagi Marvel yang memunculkan karakter Andy Serkis namun tetap menyembunyikan latar belakang dalam Film Avengers: AoU ini. Jika berbicara tentang Klaw, dalam komiknya ia adalah seorang pedagang senjata dan pembunuh yang dendam terhadap T’Challa yang puncaknya adalah kematian Raja Wakanda ini. Dan jika berbicara tentang Wakanda, maka kita akan berbicara tentang Black Panther!

Black Panther
Ulysess a.k.a Klaw tidak memiliki keluarga, ayahnya yang Mantan Penjahat Perang NAZI di Perang Dunia II dan kakek buyutnya yang tewas di Wakanda, keduanya sudah tiada. Kamera di Film Avengers: AoU cukup lama menyoroti foto – foto ini. Mungkin ini jalan cerita yang MCU buat mengapa Klaw sangat membenci Wakanda. Dan kalau kita lihat dalam Film, tangan Klaw di potong oleh Ultron, dan itu awal bagi MCU untuk membentuk transformasi karakter Klaw.
Klaw dalam bentuk Baru

The Maximoff Twins (Pietro & Wanda) adalah Manusia/Inhuman

Dalam Film Avengers: AoU ini kita dikejutkan oleh kemunculan Pietro Maximoff a.k.a Quicksilver (Kemampuan Kecepatan) dan Wanda Maximoff a.k.a Scarlett Witch (Telekinesis). Kalau agan-agan mengikuti dengan baik series ‘Agent of S.H.I.E.L.D’ (di FOX), agan pasti tahu kalau Marvel menaruh semua Orang yang mempunyai kekuatan dalam wadah Inhuman (Inhuman: Orang yang mempunyai kemampuan melebihi manusia seperti Superhuman) sejak secara hukum mereka tidak dalam menggunakan mutan. Episode terbaru Agent of S.H.I.E.L.D memperkenalkan konsep Terrigen Crystal dan Terrigen Mists yang mengaktifkan gen terbengkalai Manusia spesies bumi (Ihnuman). Hasilnya kekuatan super yang dapat mengendalikan getaran objek untuk teleportasi ke precognition dan banyak lagi.

Dari "Perang Saudara" di dek, tampaknya logis bahwa HYDRA entah bagaimana menggunakan Terrigen Crystal untuk mengaktifkan Gen Inhuman Scarlet Witch dan Quicksilver. Namun bukan itu intinya, entah bagaimana HYDRA menggunakan Mind Gem yang terbungkus tongkat Loki untuk memberikan si kembar Maximoff kekuatan. Tapi mereka bukan Inhuman. Kita belajar di Avengers: AoU bahwa si kembar sukarela mengajukan diri untuk proyek setelah orang tua mereka tewas pada serangan bom. Pada Agen of S.H.I.E.L.D kita tahu HYDRA telah gagal untuk menduplikasi proses Gen Inhuman. Semua dari mereka telah meninggal. Apapun ilmu-sihir dalam Terrigen Mists yang mengaktifkan 'penyempurnaan' kekuasaan Inhuman jelas tidak sesuai dengan kekuatan Mind Gem ini. Jadi yang Scarlet Witch dan Quicksilver hanya manusia? Atau sesuatu yang lain? Kontradiksi bukan? Namun ini yang akan digunakan MCU dalam membuat alur cerita Inhumans. Ya, Inhumans!

Awal Pertengkaran Tony Stark dan Steve Rogers

Civil War Segera Datang
Kita tahu di Film Avengers: AoU ini Tony dan Capt. Steve mulai – mulai berbeda pendapat sejak awal Film, apalagi kita tahu bahwa Tony dan Steve sempat bersitegang dalam pengaktifan Robot Biologis yang pada akhirnya menjadi Vision. Inilah hal yang digunakan MCU sebagai bekal untuk Film Captain America: Civil War selanjutnya. Namun, apa yang sebenarnya mereka ributnya? MCU saat ini kurang memberikan informasi yang cukup terhadap orang-orang berkekuatan super. Dalam Plot Civil War nanti, hampir semua orang yang akan terpengaruh oleh Superhuman Registration Act. sudah dalam radar pemerintah Amerika Serikat. Ada spekulasi bahwa Inhuman akan diungkapkan pada akhir Avengers: AoU yang menyebabkan ketidakpercayaan dan kepanikan di antara masyarakat. Alur cerita ini masih mungkin terjadi, tapi MCU merilis informasi-informasi ini di series Agent of S.H.I.E.L.D sebelum mereka benar-benar membukanya di Captain America: Civil War.

Scarlet Witch dan Vision

Dalam komiknya, Scarlet Witch dan Vision saling jatuh cinta (kok bisa yah? Kan Vision Robot Biologis xD) dan punya anak kembar bernama Tommy & William. Inilah yang menurut banyak Marvel Geek akan membuat cerita Wanda & Vision sendiri kedepannya. 

2 Infinity Gems yang belum ditemukan

Kita sudah mengetahui bahwa sudah ada Mind Gem, The Tesseract, The Aether, dan Power Gem. Kevin Feige (Produser MCU) mengkonfirmasi bahwa The Tesseract adalah Space Gem. Namun belum teridentifikasi 2 Gem tersisa dan 2 Gem lainnya belum ditemukan.
the collector memperlihatkan infinity gem
Ada 6 Infinity Gem sepanjang Marvel Comic, yaitu: Space Gem, Mind Gem, Soul Gem, Reality Gem, Time Gem & Power Gem.Tebakan para Marvel Geek jika benar, Soul Gem akan dihubung-hubungkan dengan alur cerita Dr. Strange dan The Aether sepertinya adalah Time Gem. Maka tinggal Reality Gem yang diprediksi akan dimunculkan dalam Avengers: Infinity Wars Part 1
Dr. Strange

Vision dan Thanos akan segera bertarung

Vision membutuhkan Mind Gem sebagai sumber tenaganya, sedangkan Thanos (tokoh yang The Avengers & Avengers: AoU selalu digadang-gadang dan muncul dalam Mid-Credit Scene yang membuat kita makin penasaran) membutuhkan Mind Gem untuk menguasai alam semesta. Prediksikan apa yang akan terjadi
Vision
Itulah 8 Hal dalam Film Avengers: Age of Ultron yang memprediksikan Film Film Marvel Cinematic Universe selanjutnya, sebenarnya ada lebih banyak hal – hal lain lagi daripada 8 hal ini, namun yang saya masukkan disini yang berpotensi kuat dalam menjalankan alur cerita Marvel Cinematic Universe ini. Ada koreksi dan tambahan monggo gan ane bakalan taro pejwan

http://marvel.wikia.com/Helen_Cho_(Earth-616)

2 komentar untuk "8 Rahasia Dalam Film Avengers: Age Of Ultron Yang Memprediksikan Film Marvel Selanjutnya"

  1. nice gan,,,wawasan baru sebelum menonton Avenger Infinity War...mungkin juga akan ada cerita bawaan dari civil war...lanjut terus gan :D

    BalasHapus

Jika Pembaca memiliki pertanyaan, saran, dan kritik yang membangun silahkan masukkan komentar anda

Banner
Banner
Banner