Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pesan After Credit X-Men: Apocalypse


Seperti telah menjadi rahasia umum film-film marvel, X-Men: Apocalypse juga memuat adegan tambahan after credit. Adegan tersebut muncul di bagian paling akhir film setelah kredit selesai. Seperti umumnya adegan tambahan, kesannya pun sengaja dibuat misterius. Tujuannya tentu, memancing rasa penasaran penonton untuk menunggu film berikutnya

Adegan after credit memperlihatkan para pasukan militer misterius masuk ke lokasi penelitian Weapon X. Militer misterius ini mengambil sampel dara Wolverine yang dilabeli Weapon X dan dimasukkan kedalam koper. Ia menutup kopernya yang bertuliskan "ESSEX CORP" dan adeganpun selesai.

kupaman.com

Essex adalah Nathaniel Essex

Siapakah Essex CORP? Essex” merujuk kepada karakter bernama Nathaniel Essex alias Mister Sinister yang merupakan salah seorang musuh X-Men. Ia lahir di Victoria, London.

Mister Sinister merupakan ahli biologi yang sangat terobsesi dengan teori Darwin yang menyatakan bahwa manusia berawal dari Kera. Perubahan bentuk manusia dari kera menjadi manusia tersebut ia sebut dengan mutasi bernama Essex Factor (Ini fiktif ya!). Selama melakukan penelitian Mister Sinister cukup yakin jika manusia mengalami evolusi dari masa ke masa.
mr sisnister
Mister Sinister menjadi sangat marah ketika dirinya memiliki anak yang cacat. Ia menganggap bahwa teori yang diyakininya salah sehingga Mister Sinister melakukan penelitian secara brutal. Ia menculik banyak gelandangan di jalanan untuk menjadi objek penelitian biologinya. Tak hanya gelandangan, beberapa mutan pun ada yang menjadi objek penelitiannya.

Didalam versi komik, Salah satu kesuksesannya adalah keberhasilannya membangkitkan En Sabah Nur (Apocalypse) yang kemudian menjadi mutan paling berbahaya di dunia. Apocalypse dan Mister Sinister pun akhirnya bekerjasama dalam menciptakan manusia sempurna yang kuat dan menyerupai Tuhan.

Mungkinkah Essex akan tampil di film lain? Mungkin saja. Saat ini Fox punya beberapa proyek yang berhubungan dengan X-Men. Antara lain: sekuel Deadpool, Wolverine 3, Gambit, New Mutant, dan sekuel Apocalypse. Bisa saja Mister Sinister akan tampil dalam salah satu film tersebut atau justru beberapa sekaligus.

Wolverine, Gambit, dan Deadpool

Kemunculan Sinister sangat berkaitan erat dengan jalan cerita tokoh Wolverine, Gambit, dan Deadpool

Mister Sinister mempunyai obsesi pada Scott Summers alias Cyclops dan Jean Grey. Dia menciptakan kloning Jean Grey, yang kemudian dinikahi oleh Cyclops. Anak dari pernikahan mereka adalah Nathan Summers alias Cable. Nah, Ryan Reynolds (pemeran Deadpool) sudah memastikan bahwa Cable akan muncul di sekuel Deadpool. 

Mengenai Wolverine 3, sangat jelas kaitannya dengan ESSEX CORP. karena sampel darah yang di ambil oleh Essex corp adalah darah om logan.

Bagaimana dengan Gambit? Dalam komiknya, sebelum bergabung dengan Profesor X dan kawan-kawan, Gambit adalah seorang pencuri lihai sekaligus anak buah Mister Sinister. Saat ini, proses produksi filmnya sedang terhambat karena berbagai alasan.

Yang menjadi Pertanyaan adalah, apakah mister sinister akan muncul di film ketiganya?? kita nantikan ya.

Posting Komentar untuk "Pesan After Credit X-Men: Apocalypse"

Banner
Banner
Banner