Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Skurge The Executioner


Skurge Executioner adalah salah satu pejuang terbesar Asgard. Ia lahir anak tidak sah dari Frost raksasa dan Asgardian dari alam Skarnheim.

Kemudian menjadi seorang pejuang, mendapatkan nama Executioner setelah pertempuran dalam perang melawan Giants Storm. Skurge awalnya merupakan sosok yang baik dan selalu menjaga perdamaian. Namun ia jatuh cinta pada Enchantress. Rasa cinta Skurge tersebut ternyata dimaanfaatkan oleh Enchantress untuk membantu dirinya menguasai Asgard.

Thor

Pertemuan pertamanya dengan Thor adalah ketika thor memperoleh identitas manusia sebagai Don Blake, Enchantress gagal merayu Blake, kemudian memerintahkan Executioner  untuk membuang Jane Foster, Kekasih Thor.

Sebagai seorang Asgardian, Executioner memiliki kekuatan super layaknya kekuatan khas dari pria Asgardian. Namun darah Frost Giant yang mengalir pada dirinya, membuat kekuatan Executioner lebih besar dari pada pria Asgardian kebanyakan.

Suatu saat Executioner akan dibuang di bumi dan bergabung dengan Masters of Evil bentukkan Baron Zemo. Ia semakin mahir menggunakan senjata mesin ketika hidup di bumi dan mengurangi penggunaan Kapak.

Posting Komentar untuk "Skurge The Executioner"

Banner
Banner
Banner