Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Teaser Defenders, Luke Cage, dan Iron Fist Resmi Dirilis!


Marvel telah menggerakkan karakternya dari komik ke layar lebar dan serial TV. Seteleah Avengers di kumpulkan, Marvel akhirnya akan memperkenalkan Defenders

Keberhasilan Marvel melalui karakter klasik seperti Captain America, Iron Man, Black Widow dan Thor. Marvel terus dilanjuti dengan tren yang memperkenalkan pahlawan baru melalui kemitraan dengan Netflix dan menciptakan serial TV.  Defenders adalah tim superhero selanjutnya yang akan diangkat Marvel ke layar kaca.

Seiring dengan peningkatan popularitas Daredevil dan Jessica Jones , Marvel juga mempublikasikan tiga serial lagi. Produksi pada seri berikutnya Iron Fist sekarang sedang berlangsung dan memperkenalkan karakter baru Daniel "Danny" Rand. Seri lainnya akan fokus pada kekasih Jessica,yait Luke Cage.
Luke Cage dan Iron Fist
Setelah ini, semua empat karakter dari serial mereka masing-masing akan bergabung bersama untuk akhir mini seri Defenders .
anak jessica dan luke
Marvel Defenders dibintangi oleh Daredevil (Charlie Cox), Jessica Jones (Krysten Ritter), Luke Cage (Mike Colter) dan Iron Fist (Finn Jones).
Baca Artikel terlengkap tentang The Defenders


Posting Komentar untuk "Teaser Defenders, Luke Cage, dan Iron Fist Resmi Dirilis!"

Banner
Banner
Banner