Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

15 Musuh Terberat Captain America Bag.2

Sambungan artikel PERTAMA

Mungkin di filmnya musuh yang muncul baru beberapa saja seperti red skull, baron zemo, dll. Sejak muncul perdananya di Captain America Comics #1 (March 1941)sudah banyak banget musuh-musuh yang dihadapi oleh cap. Berikut adalah 15 musuh terberat Captain America sepanjang masa.

Baron von Strucker


Baron Wolfgang von Strucker lahir di akhir abad ke-19 yang merupakan keluarga bangsawan Prusia yang telah pindah ke Kastil Strucker di Bavaria setelah Perang Perancis-Prusia, Wolfgang von Strucker menjadi juara anggar Heidelberg, dan telah rusak oleh bekas luka wajah.

Strucker berjuang untuk Jerman selama Perang Dunia I, di mana ia pertama kali bertemu permata "Puteri Sesaat ," yang ditakdirkan untuk muncul dan menghilang pada interval waktu yang teratur. Wolfgang mengejar permata tersebut dalam dekade berikutnya.

Ketika Adolf Hitler naik ke tampuk kekuasaan di Jerman pada tahun 1933, Baron Strucker bergabung dengan Partai Nazi, menjadi terkenal di tahun-tahun berikutnya. Pada tahun 1936, ia dan Geist, salah satu orang top Hitler, bersekutu dengan mentalist dari Mesir Amahl Farouk (diam-diam dia adalah Shadow King) dalam upaya untuk sengketa garis keturunan dari keluarga kerajaan Inggris dan mengganti raja baru yang akan bersimpati pada Nazi . Rencana mereka digagalkan oleh seorang petualang Kanada Logan dan anggota dari perjalanan waktu yang terdiri dari Excalibur, Kitty Pryde dan Phoenix.

Pada tahun 1937, agen intelijen Jerman Strucker dikirim ke Amerika Serikat untuk membunuh Senator Fulton, tapi ia berhasil digagalkan oleh perampok yang di sewa Dominic Fortune.

Saat Perang Dunia II dimulai, Strucker diangkat menjadi komandan sayap Death Head Squadron oleh Hitler, dan, pada tahun 1941, ia dikirim ke Madripoor untuk membantu kultus seorang Tangan Ninja dan mengubah anak muda tersebut dengan nama Natasha Romanova dan menjadi pembunuh bagi tuannya, yang saat itu juga dikalahkan oleh Logan (belum memperoleh kerangka adamantium yang akan mengubahnya menjadi Wolverine), Captain America, dan Ivan Petrovitch. Kemudian pada tahun 1941, Strucker menginvasi Latveria, berusaha untuk menggunakan Sturm-Fanger ("Badai-Catcher") untuk mengontrol kosmik energi; perangkat itu hancur oleh anggota dari perjalanan waktu dari X-Force.

Setelah Amerika Serikat memasuki perang, First Attack Squad of able Company (Howling Commandos) menjadi duri konstan dalam Nazi 'sisi, dan Hitler berpaling ke Strucker, memerintahkan dia untuk publik mempermalukan Howlers' pemimpin Nick Fury. Strucker menantang Fury untuk duel di pulau Norsehaven, dan Fury melanggar perintah langsung untuk memenuhi Strucker dan memuaskan harga dirinya. Sebelum duel mereka dengan pedang kayu lapis, Strucker menawarkan bersulang dengan Fury , dan diam-diam minuman itu dibius ke  Fury. Saat mereka berjuang, Strucker terkejut menemukan bahwa meskipun pedang atasannya dan efek dari obat tersebut membuat Fury adalah musuh ulet, tapi Fury akhirnya menyerah pada efek obat tersebut. Strucker memiliki acara dan merekam dan dikirim kembali ke Jerman sebagai bahan propaganda untuk menghancurkan reputasi Fury.

Strucker kabur dari Jerman karena Red Skull,si tangan kanan Hitler, yang meramalkan Hitler akan jatuh, dan ingin basis kekuatan alternatif. The Red Skull mengirim Strucker ke Jepang untuk membentuk organisasi ini, tapi Strucker dimaksudkan untuk menjalankannya untuk dirinya sendiri. Di Jepang, Strucker bergabung dengan tangan dan gerakan subversif bawah tanah yang kemudian menjadi pasukan Hydra. Strucker berperan dalam penggerebekan awal Hydra pada tanaman perang untuk memasok pasukan mereka, dan akhirnya dihadapkan dengan sang Agung Hydra, mengklaim bahwa sebagai dalang sejati organisasi, ia harus menjadi pemimpin Hydra. Maha Hydra menolak dan menembaknya, namun Strucker telah mengenakan rompi antipeluru, dan membunuh sang Agung Hydra, dan mengklaim gelarnya. Strucker juga membunuh para Jonin (pemimpin) dari Tangan dalam pertempuran tunggal, memutuskan hubungan dengan Hand untuk mencegah agen Hydra dari yang tergoda oleh janji-janji dari kekuatan gelap Binatang setan milik Hand.Strucker memindahkan operasi Hydra menuju sebuah pulau pribadi di Pasifik, bernama Hydra Island. Setelah ia menggunakan "phantom" kapal selam yang tidak terdeteksi  radar dan untuk menyerang sekutu dan kapal Jepang, Pulau Hydra diselidiki oleh salah satu anggota sekutu 'Kapten Savage dan Leatherneck Raiders, dan dari Jepang ada Samurai Squad. Kapten Savage dan yang lainnya berhasil mengatasi pasukan Hydra, dan Strucker terpaksa meledakkan pulau tersebut. Dengan rencana Hydra yang sementara mencegat, Strucker terpaksa kembali ke Jerman.

Untuk mendapatkan kembali dan mendukung Hitler, Strucker mengenakan Fury untuk obat halusinogen di Afrika, menawarkan rumus untuk Hitler jika terbukti sukses di lapangan. Fury masih diatasi oleh halusinasi, tetapi Howlers melepaskannya,dan memungkinkan kesembuhannya. Semakin tidak nyaman dengan kemajuan perang, Strucker terus beroperasi sebagai Hydra dari bayang-bayang sambil berpura-pura menjadi Nazi yang setia, diam-diam menyalurkan sumber Hitler ke dalam operasi sendiri. Dia juga memperoleh Dragon of Death, sebuah kapal selam Jepang yang kuat, dan membuat markas baru dan ponsel Hydra. Menggunakan pengetahuannya tentang masa depan, Strucker berusaha untuk menyelesaikannya dengan bom atom sebelum sekutu, mengirim agen Hydra untuk mendapatkan bahan. Belajar merencanai ini, Invaders akhirnya menenggelamkan Dragon, sekali lagi menunda rencana Strucker, dan selama bentrokan Strucker kehilangan buku-buku yang dibawanya dari masa depan.

Menghindari penuntutan atas kejahatan perang, Baron Strucker memiliki ilmuwan yang memberinya usia perlambatan tua dari serum sehingga ia secara pribadi bisa mengawasi kemajuan Hydra selama beberapa dekade yang akan datang. Dia dan Baroness Adelicia Von Krupp sekali ditangkap CIA oleh Agen Sepuluh, yang terbukti menjadi musuh lama Strucker dan Logan, tapi Logan diselamatkan oleh agen-agen CIA Richard dan Mary Parker. Membutuhkan lebih keuangan untuk Hydra, Strucker menculik Gabrielle Haller, yang memiliki peta yang mengarah ke keberuntungan saat kehilangan emas dari Nazi tersembunyi di dalam pikirannya, tetapi Haller dipertahankan oleh teman-temannya,dan salah satu mutan Charles Xavier dan Erik Magnus, dan Magnus mengambil emas untuk tujuannya sendiri.

Strucker menikah lebih dari sekali dalam tahun-tahun berikutnya, sehingga seorang putra, Werner, yang menolak mengikuti pengaruh ayahnya, dan si kembar, Andrea dan Andreas, yang secara genetik diubah oleh ilmuwan Hydra dan sebagainya, mengembangkan kekuatan super di kemudian hari. Strucker membangun kembali Hydra Island, namun menyembunyikan perannya dalam organisasi dengan menggunakan organisasi terdepan yang disebut "THEM," ​​di mana ia yang dipimpin oleh Grand Imperator. Dalam perannya ini, dia menugaskan Arnold Brown menjadi Imperial Hydra-nya, seharusnya ia menjadi master sejati Hydra. Aturan Brown Hydra berakhir ketika ia dikalahkan oleh SHIELD, sebuah organisasi spionase yang dipimpin oleh Nick Fury dan dirancang untuk menggagalkan rencana Hydra, dan membuka tabir Brown yang keliru ditembak oleh anak buahnya sendiri sebagai Hydra hancur mengenai tentang dia.THEM juga menemukan dan menghidupkan kembali musuh lama yang telah hilang Red Skull, tapi Strucker akhirnya meninggalkan THEM ketika lengan penelitian ilmiah Hydra dan cabang lain pecah dan pergi dan telah menjadi AIM dan Secret Empire, masing-masing.Strucker terus menyembunyikan identitasnya, bertindak sebagai Don Antonio Caballero, Emir Ali Bey, dan agen SHIELD John Bronson. Dia akhirnya mengungkapkan dirinya sebagai pemimpin sejati Hydra ketika ia siap untuk melepaskan bom Death Spore dari Hydra Island. Menyerang pulau, Nick Fury menggunakan masker untuk mengelabui pria si Strucker agar dapat menembak pemimpin mereka. Dalam kepanikan, Strucker berlari ke dalam ruang di mana proses nuklir yang terjadi, dan segera dibakar dan tidak selamat Strucker harus mati.

Doctor Faustus


Johann Fennhoff lahir di Wina, Austria. Ia menjadi seorang psikiater dan dalang dari kriminal. Dia memproklamirkan dirinya sebagai "Master of Minds Mens '," dan dikenal karena penggunaan metode psikologis dalam pertempuran. Rencana nya biasanya terlibat memanipulasi musuhnya ke posisi di mana mereka akan  pada dasarnya melakukan bunuh diri.

Faustus mengunakan metode induksi dari mimpi buruk dan halusinasi ke Captain America dalam upaya untuk membuatnya gila. Namun, ia dengan mudah dikalahkan dengan tehnik fisik sang Cap. Ia kemudian mengungkapkan bahwa ia telah mengobati amnesia dari Peggy Carter, dan menangkap Sharon Carter dan orang tuanya dalam upaya untuk menghancurkan Captain America. Faustus kemudian memperoleh senjata yang dicuri dari Stark International dengan yang ia berencana untuk mengancam New York City, dan mengorganisir penerbangan pribadi dari penjahat Amerika; Namun rencana ini digagalkan oleh Captain America.

Faustus sempat mampu mengendalikan Spider-Man dan menggunakan dia dalam upaya untuk memperkenalkan sebuah zat "aditif psikogenik" untuk vaksin flu (yang akan memungkinkan dapat mengontrol hipnotis pada masyarakat), tapi sekali lagi ia dikalahkan.

Faustus adalah dalang di balik kelompok neo-Nazi Angkatan Nasional, mengarahkan mereka di belakang layar. Dia bertanggung jawab untuk penciptaan penjahat yang dikenal sebagai Grand Director untuk memimpin Angkatan Nasional, serta mencuci otak SHIELD Agen Sharon Carter dan pemrograman dia untuk bunuh diri (meskipun Carter selamat). Faustus juga sementara mencuci otak Captain America dan  Cap berjuang dan diselamatkan oleh Daredevil. Kakinya terluka oleh tabung gas yang jatuh  selama perkelahian tersebut.

Faustus kemudian  mengkondisikan mental Everyman untuk operasi nya, kemudian dikenal sebagai Zeitgeist. Dia menggunakan Absorbascann untuk menarik kekuatan batin dari orang lain dalam upaya untuk mengalahkan mental Mr.Fantastic dan membuktikan kemampuannya ke Secret Empire . Everyman kemudian berjuang bersama Spider-Man dan Mr Fantastic, menggunakan sinar untuk sementara mencabut inteleknya Reed Richards, tetapi dua pahlawan yang tetap mampu menang dan mengembalikan Richards kembali normal. Ketika Richards kemudian mencari pendukung Everyman itu, Faustus mencoba untuk mengarahkan dia untuk mati dengan putus asa dengan membuat kesan bahwa ia tinggal membunuh sisa Fantastic Four menggunakan androids rumit, tetapi Richards menyadari sifat sejati mereka dan mengalahkan rencana Faustus itu, rupanya menyebabkan psikiater itu mengalami kerusakan.

Faustus kemudian bersekutu dengan Red Skull, dan menduduki rumah Skull itu. Faustus berusaha untuk memaksa Captain America agar bunuh diri melalui penggunaan hologram hantu.Faustus juga dikenal karena keterlibatannya dengan penjahat dari masa depan Thunderbolt Moonstone.

Dia diduga tewas, dibunuh oleh Jack Monroe, di beberapa tahun,tapi muncul lagi, hidup dengan menyamar sebagai psikiater SHIELD, dan sedang dalam dipekerjakan oleh Red Skull. Faustus ditugaskan memanipulasi Sharon Carter, dan mengaku bertanggung jawab untuk meningkatkan keterikatan romantis Carter ke Captain America. Faustus bertanggung jawab telah memanipulasi Sharon Carter dalam membunuh Captain America. Lebih lanjut ditemukan bahwa Captain America dari tahun 1950 tetap hidup dalam kepemilikan Faustus ', sembuh perlahan-lahan, dan ia direkondisi dan dikirim melawan Captain America baru , James Barnes. Kegagalan serangan ini, dan umpat terus meningkat dari Skull and Zola terhadap Faustus, menyebabkan dia untuk menarik diri dari proyek tersebut, tetapi tidak sebelum membebaskan Sharon Carter dan memberikan informasi penting tentang rencana Skull untuk SHIELD.

The Grand Director


Pria yang akan menjadi Captain America keempat resmi  lahir dengan nama William Burnside pada tahun 1930. Ia hanya berumur sebelas tahun ketika pertama Captain America diciptakan pada tahun 1941. Selama Perang Dunia II, ia mengidolakan Captain America, dan terkejut mengetahui dari seharusnya kematian asli Captain pada tahun 1945.Sementara sisa bangsa percaya bahwa Captain America mengalami berkat dari orang-orang seperti William Nasland dan Jeff Mace yang mengambil kostumnya di akhir 40-an dan awal 50-an, Burnside tidak tertipu oleh penipuan ini. Burnside menjadi terobsesi dengan Captain America dan mempelajari sejarah pahlawan dengan obsesif. Setelah dewasa ia lulus dari universitas pada tahun 1952, Suma Cum Laud dengan gelar PhD dalam sejarah Amerika, setelah menulis tesis tentang Captain America. Pada awal 1953, Burnside ingin membaca tentang sejarah Captain America dari sudut pandang Nazi dan terbang ke Jerman untuk penelitian dokumen Nazi tentang idolanya. Mencari dokumen ia menemukan buku harian Mayor Albrecht Kerfoot itu yang berisi salinan Serum Super Soldier  di dalamnya. Terkejut dengan informasi ini, Burnside kembali ke Amerika Serikat dengan membawa  formula.

Kembali ke Amerika Serikat, William mempresentasikan temuannya ke Amerika Serikat seperti Jeff Mace yang telah pensiun sebagai Captain America. Burnside menawarkan formula kepada pemerintah untuk membuat Captain America baru. Pemerintah tertarik, memutuskan mereka membutuhkan simbol baru selama puncak Perang Korea, namun William hanya setuju untuk memberikan formula dengan satu syarat: Bahwa dia menjadi Captain America berikutnya . Dalam persiapan untuk ini, William secara resmi berubah namanya menjadi Steve Rogers, dan menjalani operasi plastik untuk kedua terlihat dan terdengar seperti aslinya Captain America. Namun, mimpi itu terjadi Burnside yang membatalkan ketika Perang Korea berakhir dan Amerika Serikat kehilangan minat dalam memiliki simbol patriotik seperti Captain America pada saat sensitif dan menghentikan proyek tersebut.
Sebagai "Steve Rogers" Burnside jatuh dan kembali pada pendidikan dan terdaftar di Sekolah Lee tempat ia mengajar sejarah Amerika kepada anak-anak. Di sana ia bertemu dengan mahasiswa Jack Monroe yang hanya sebagai seorang penggemar Captain America, ke titik di mana ia bahkan dijuluki dirinya Bucky. Menemukan semangat yang sama,  Steve Rogers yang palsu mengaku pada "Bucky" apa yang ia tahu tentang Captain America nyata dan Jack menyarankan agar mereka menjadi pejuang kejahatan pula, bahkan membuat "Steve" sebuah kostum, tapi Burnside menolak untuk melakukannya. Namun beberapa hari kemudian, komunis Red Skull dan antek-anteknya menyerbu gedung PBB dan mengambil sandera perakitan, meyakinkan bahwa William sang Captain America diperlukan lagi. Dia dan Jack melesat ke gedung PBB untuk menghentikannya.Di sana, "Steve" mengeluarkan Serum Super Soldier versinya dan disuntikkan ke keduanya ia dan Monroe dan mereka berdua pergi melakukan tindakan sebagai Captain America dan Bucky untuk pertama kalinya. Pasangan ini dengan mudah mengalahkan Red Skull dalam pertempuran merek perdana.

Meyakini mereka asli Captain America dan Bucky, dua pahlawan menemukan diri mereka disambut baik oleh penegak hukum dan pemerintah. Mereka diminta oleh militer untuk melakukan perjalanan ke Las Vegas, Nevada untuk mencegah pemicu bom atom eksperimental baru yang jatuh ke tangan komunis, dan mencegah mereka yang ingin mengambilnya oleh Executioner.Tak lama kemudian, Senator AS Joseph McRooter dibunuh oleh Red Skull yang kemudian mengambil tempatnya. McRooter adalah bagian dari apa yang disebut sebagai komunis penyihir perburuan di eranya, dan Red Skull mengambil keuntungan dari hal ini, dan kegiatan baru Captain America yang telah Cap dipanggil untuk memberikan kesaksian di depan komisi pemerintah, dan diperintahkan untuk membuka kedok tapi dia menolak. Dengan bantuan Betsy Ross, yang bekerja dengan orang-orang Captain America yang sebelumnya  Cap bersedia dengan bukti bahwa orang-orang yang bekerja dengan McRooter dibentuk penjahat perang Nazi. Selama hari berikutnya jejaknya, Cap menyerang McRooter dan membuka kedok dia sebagai Red Skull dan dengan mudah mengalahkan dia.

Rogers II dan Monroe yang dirilis akhir (cerita asli terjadi pada 1970-an  tapi sekarang lebih baru-baru ini), dan kembali ditangkap-oleh seorang Captain America dan Rogers asli yang hidup kembali bersama  partnernya Falcon, dengan bantuan dari Sharon Carter. Rogers II dan Monroe itu kembali dimasukkan ke dalam mati suri, sampai mereka diserahkan ke dalam tahanan Doctor Faustus, yang kemudian dicuci otak Rogers II untuk menjadi Grand Director, pemimpin kelompok kebencian neo-Nazi yang disebut Angkatan Nasional. Setelah kekalahannya oleh Rogers I dan Daredevil, Grand Director memicu perangkat bunuh diri di seragamnya,dan diduga bunuh diri

Bravo


Prajurit super dari 20-an dan 40-an yang merupakan bagian dari sebuah tim yang dibangun oleh Nick Fury bersama dengan Captain America, Peggy Carter, Dum Dum Dugan-dan Jimmy Jankovicz untuk menyerang Hydra. Dan  juga, Bravo membenci Captain America, karena Peggy lebih menyukai Steve dari dia. Setelah Jimmy menggunakan kekuatannya untuk membuka portal ke Nowhere (dimensi yang berbeda dari kita), agen Hydra memukul kepala Jimmy dan membuat dia koma, dan Bravo terperangkap  bersama tentara lainnya di Nowhere.


Setelah bertahun-tahun terjebak dalam Nowhere ia mampu melarikan diri ketika Jimmy terbangun dari koma, dan sekarang Woking dengan Baron Zemo dan Hydra berusaha menghancurkan Captain America, menyalahkan dia karena telah dijebak dan untuk mengambil Peggy Carter darinya. Sekarang Bravo menggunakan mesin conected ke Jankovicz katatonik untuk masuk dunia Nowhere, di mana dia sekarang terjebak bersama Captain America, dan mengklaim dirinya raja dimensi ini.

Agent 13, Nick Fury dan Falcon menyelamatkan Captain America dengan bantuan tindakan terakhir dari kehendak Jimmy  dan Bravo dipenjarakan.

Di bawah perintah Ratu Hydra , Baron Zemo, bersama dengan tentara Hydra, membebaskan  Bravo dari Raft tersebut.

Lanjut Ke Halaman Berikut...

[next]

Baron Blood

Lord John Falsworth adalah bungsu dari dua anak dari Lord William Falsworth, salah satu anggota terkaya aristokrasi Inggris di akhir zaman Victoria dan Edwardian. John merasa sakit hati, ketika kakaknya Montgomery mewarisi gelar dan sebagian besar kekayaannya setelah kematian William sang ayahnya, tak lama sebelum Perang Dunia I. Akhirnya, Falsworth mencari kastil Dracula di Rumania dalam rangka untuk menemukan dan mengontrol Dracula sebagai sarana untuk mencapai kekayaan besar dan menginginkan sebuah kekuatan. Namun, Falsworth menjadi korban kekuatan hipnotis dari Dracula dan berubah menjadi vampir sendiri. Dracula tawarkan Falsworth untuk kembali ke Inggris untuk mendatangkan malapetaka pada negara yang telah memukul mundur dia sebelumnya (seperti yang dijelaskan di Bram Stoker 1897 baru) sementara Dracula sendiri berjuang melawan Abraham van Helsing dan musuh lainnya.

Setelah Perang Dunia I pecah, Falsworth, masih berniat menghancurkan Inggris, menawarkan jasanya kepada intelijen Jerman, yang memberinya kode bernama Baron Blood. Falsworth mengadopsi kostum untuk lebih menakuti teror di korbannya. Falsworth menjadi senjata rahasia terbesar  Jerman dalam bulan-bulan terakhir perang. Dia berjuang bersama Five Freedom, sekelompok agen berkostum dari Inggris dan sekutu-sekutunya, tapi, meskipun Blood selalu kalah, ia juga berhasil melarikan diri. Dia akhirnya menemukan dan memperjuangkan oleh pahlawan berkostum, asli Union Jack (secara diam-diam ia adalah kakak Falsworth Penatua Montgomery). Union Jack melukai Falsworth dengan senjata perak, sehingga dia lari Inggris.

Setelah Perang Dunia I, Falsworth mulai belajar seni gaib dan mengikuti kenaikan Adolf Hitler saat ia berkuasa. Dia mengikutinya karena Hitler dan partai Nazi-nya yang mirip dengan dia.Meskipun kegiatan Falsworth yang sebagian besar tetap tidak terungkap selama ini, pada suatu saat ia kembali menawarkan jasanya kepada rezim Nazi yang muncul di Jerman. Ilmuwan Jerman melakukan eksperimen menyakitkan yang memungkinkan dia untuk menghindari kerentanan dia dari sinar matahari langsung. Selama Perang Dunia II, intelijen Jerman sekali lagi mengirim Falsworth ke Inggris untuk melanjutkan teror ke pemerintahan baru Inggris.

John Falsworth kembali ke keluarga Falsworth rumah dengan cara menyamar sebagai anaknya sendiri untuk menyembunyikan identitasnya. Dia akhirnya berhadapan langsung oleh saudaranya, yang keluar dari pensiun sebagai Union Jack setelah Falsworth menggigit dan hampir membunuh putrinya, Jacqueline (kemudian nantinya menjadi pahlawan sebagai Spitfire). Saudaranya, dibantu oleh pahlawan Sekutu secara kolektif yang dikenal sebagai Invaders,dan menemukan identitas rahasia Blood. Dalam pertempuran berikutnya, Falsworth  tertusuk ketika ia jatuh langsung saja stalagmit yang memiliki jejak perak jatuh ke dirinya..Namun, Falsworth dibangkitkan kembali oleh agen Axis manusia super, dan ia bergabung dengan tim mereka, Super-Axis, yang segera mengalahkan Invaders. Sejarah lengkap tentang kegiatan Falsworth pada saat ini tidak diketahui. Tapi setelah jatuhnya Ketiga Reich ia melarikan diri menuju Brain Drain di sebuah kapal. Dalam perjalanan di Selatan Pacifc mereka diserang oleh Avengers tapi sebelum ia ditangkap dia teleport pergi oleh Geoffrey Sydenham dan menawarkan posisi di ICON. Ia kemudian tertikam di dada dengan pisau perak oleh Kraven. Dia kemudian dihancurkan oleh seorang wanita melalui sebatang kayu dan, sebagai anggota aristokrasi, dimakamkan di Tower of London.

Dalam beberapa tahun terakhir, Falsworth dibangkitkan kembali oleh agen Dracula yang dikenal sebagai Dr Charles Cromwell. Cromwell jatuh di bawah pengaruh Falsworth, yang mempelajari semua yang dia bisa di praktek medis dari Cromwell. Kegiatan vampir terus menimbulkan kecurigaan penduduk desa di dekatnya, tapi ditipu oleh Falsworth yang menghancurkan Cromwell dan putrinya sebagai vampir. Falsworth mengambil identitas dirinya sebagai Cromwell. Polisi menyebabkan kegiatan vampirik untuk seorang pembunuh berantai, tapi kakak Falsworth, seorang pria sekarang usia, memanggil mantan sekutunya, Captain America, untuk menyelidiki kecurigaan bahwa Falsworth berada di balik itu semua.

Falsworth menyerang saudaranya yang menyamar sebagai Cromwell, dokter saudaranya, namun dikalahkan oleh Captain America. Tubuh Falsworth yang dipenggal dan dibakar secara terpisah, abunya tersebar di daerah yang berbeda, untuk memastikan bahwa Falsworth tidak akan pernah bisa dihidupkan kembali lagi. Setelah mengubur saudaranya, Lord Falsworth memutuskan untuk menghentikan pertempuran dan meninggal.

Ketika Formula Montesi diucapkan, abu bahkan tubuh Blood lenyap, tapi Formula Montesi telah terbukti ada kesalahan.

Hate-Monger


Adolf Hitler, Pauline penguasa toleran dari Jerman, yang memiliki banyak sikat dengan esoteris selama karirnya. Dia mungkin telah dimanipulasi oleh Heinrich Krowler dan Kapel Dresden. Sebuah akun bervariasi, tetapi pada beberapa titik memiliki genetika nakal dari Arnim Zola dan mendirikan suatu proses dimana seseorang dapat memproyeksikan pikiran mereka ke tubuh kloning. Dia mempresentasikan proses ini untuk Adolf Hitler. Salah satu akun menunjukkan bahwa pada tahun 1944 Zola sudah mentransfer pikirannya menjadi arus menuju kotak ESP tubuhnya . Berbicara dengan Red Skull, ia menyajikan dengan pil yang digunakan untuk menempatkan dirinya dalam keadaan mati suri. Zola menyajikan Hitler dengan tubuh kloning yang sudah selesai. Setelah Hitler berjalan keluar, Baron Strucker, buronan, memasuki ruangan. Strucker mengundang Zola untuk mengambil bagian dalam pembentukan HYDRA. Sejak sekitar tahun 1944, Strucker akan berpikir Zola dalam tubuh ESP-kotaknya ini akan mendukung dan juga bahwa Zola telah beralih tubuh pada saat ini.

Namun, Hitler sebagai Hate-Monger kemudian akan mengingat Zola masih dalam tubuh aslinya. Dalam hal apapun, Zola menyiapkan serangkaian tubuh untuk Hitler untuk digunakan dalam identitas barunya sebagai Hate-Monger. Zola pernah mengatakan ke Captain America bahwa ahli bedah otak Hitler telah diekstraksi  dan bahwa ia telah diawetkan untuk menciptakan sebuah badan baru untuk dia. Cerita ini tampaknya menjadi tipu muslihat untuk menyembunyikan kebenaran tentang Hate-Monger. Sejak saat itu, kebenaran di balik Hate-Monger ditemukan, dan dikenal Spider-Man, Silver Sable, dan Nick Fury.

Hitler, menurut seorang prajurit yang bersamanya di  hari tubuh aslinya meninggal, seharusnya merekomendasikan proses Zola ke Baron Zemo ("seperti Führer Anda, Zemo, Anda akan menjadi ... Tuhan ... Zola akan melihat itu") . Tampaknya Zemo tidak melakukannya karena beberapa alasan saat menjalani proses.

Rupanya dalam tubuh baru kloning-nya, Hitler mendirikan surga bagi para penjahat yang disebut "Erewhon" di Amerika Selatan serta pementasan kudeta di negara Amerika Selatan dari San Gusto. Yang terakhir ini berhasil digagalkan oleh Nick Fury dan Fantastic Four dan Hitler ditembak mati oleh para pengikutnya sendiri . Ia kemudian kembali dalam tubuh kloning baru dan akhirnya bekerja sama dengan Red Skull, tetapi Skull terjebak dalam kesadaran Hitler dan dengan sempurna juga dalam versi non fungsional dari Cosmic Cube, sehingga menghilangkan saingan terbesarnya. Anehnya, semangatnya masih menyerupai Hitler yang pernah terlihat di Mephisto Hell.
Baca Juga: 8 Captain America Selain Steve Rogers

The Red Guardian


Alexi Shostakov (Rusia: Алексей Шостаков) adalah salah satu yang paling diakui sebagai pilot di Uni Soviet. Karena skill yang luar biasa, Shostakov dipilih untuk tes penerbangan paling rahasia dan berbahaya bagi Uni Soviet. Namun, media berita yang dikontrol pemerintah Soviet sangat dipublikasikan untuk misi tertentu lainnya, dan Shostakov dihiasi sebagai seorang Pahlawan Uni Soviet. Shostakov juga sukses dalam kehidupan pribadinya, yang telah menikahi balerina Natalia yang juga sama-sama terkenal (akrab dikenal sebagai Natasha) Romanova.

Diputuskan di KGB bahwa Shostakovs akan membuat  koperasi khusus sangat baik. Sementara Alexi jauh dari rumah saat melakukan misi, dia diberitahu sebuah rencana baru untuk negara dia dan mengatakan bahwa sejak saat itu ia  tidak bisa memiliki kontak dengan salah satu dari teman-temannya di masa lalu dan kenalan, atau bahkan istrinya sendiri. Sementara itu, seorang pejabat Soviet mengatakan Natalia bahwa suaminya telah tewas dalam ledakan  eksperimen roket yang saati dia sedang mengujinya.

Bingung, Natalia Shostakova mengatakan bahwa ia ingin melakukan sesuatu untuk menjadi layak sebuah memori untuk suaminya yang gagah berani. KGB telah mengantisipasi reaksinya dan mampu untuk segera menempatkan dia dalam pelatihan untuk menjadi mata-mata yang dikenal sebagai Black Widow. Akhirnya Black Widow, yang lagi-lagi menggunakan nama gadisnya, yang kemudian membelot ke Amerika Serikat.

KGB kemudian melatih Alexi menjadi Red Guardian, agen berkostum khusus yang dimaksudkan untuk menjadi mitra Uni Soviet sama halnya dengan Captain America. Selama bertahun-tahun pelatihan, Shostakov menjadi seorang pria yang begitu kejam, sangat berbeda  kepribadian dalam dirinya yang telah apa yang dia lakukan ketika tinggal bersama istrinya.

Republik Rakyat Cina mengembangkan sebuah perangkat yang disebut psychotron, yang bisa menyebabkan halusinasi massal. Ini memberi Red Cina senjata melawan mana Amerika Serikat dan Uni Soviet yang tidak memiliki pertahanan, membiarkan mereka menaklukkan salah satu negara adidaya ini, menghilangkan saingan dan ancaman.

Namun,  Red  China diperlukan sarana membawa psychotrons dalam jangkauan negara-negara yang mereka dimaksudkan untuk menaklukkan. Mereka menyadari bahwa mereka akan memerlukan kapal selam dari satu bangsa untuk membawa psychotrons dekat tepi yang lain. Memutuskan bahwa Uni Soviet akan membantu mereka menaklukkan negara lain, pemerintah  Red Cina menginformasikan Soviet tentang psychotron dan rencana mereka untuk menaklukkan Amerika.

Penasaran dengan ide yang begitu mudah mengakhiri persaingan mereka dengan Amerika Serikat, Uni Soviet mengirimkan perwira tinggi militer, Jenderal Yuri Brushov, dan Shostakov, sekarang dikenal sebagai Red Guardian, ke pangkalan militer rahasia di Cina di mana prototipe dari psychotron itu disimpan. Brushov  menentukan efektivitas mesin, dan Red menjadi wakinya untuk melindungi dia dan psychotron tersebut. Untuk tugas ini, KGB membuat subjek ke Red Guardian perintah dari Kolonel Ling, kepala pangkalan militer Red China;  Red Guardian tidak memiliki kontak sebelumnya dengan Brushov.

The Black Widow datang ke basis pada misi untuk SHIELD dan ditangkap. Dia kemudian menjadi kekasih Hawkeye saat mengikutinya, bersama dengan sesama Avenger Hercules. The Red Guardian menangkap Hawkeye dan  Hercules mulai terpikat dengan psychotron, di mana ia dilanda dengan halusinasi. The Red Guardian kemudian memberitahu kedoknya ke Hawkeye dan Widow, dan dia menyadari dengan ngeri bahwa dia adalah suaminya. The Avengers, yang dipimpin oleh Captain America, tiba di dasar, dan Red Guardian melihat kesempatan yang ditunggu-tunggu untuk membuktikan dirinya lebih unggul dari rekan Amerika-nya, dan dua ini  bertarung untuk membuktikan dirinya.

Captain America akhirnya mengalahkan Red Guardian ketika Ling mengaliri listrik menuju kapten yang berdiri di atas saat dia halusinasi dan membuat dia sadar. The Red Guardian marah atas tindakan Ling. The Black Widow melarikan diri dan naik menuju pusat saraf psychotron untuk menghancurkannya. The Red Guardian, yang masih mencintainya, berusaha menghentikan dan membunuh Ling, tapi Ling menembaknya sebagai gantinya. The Widow menggunakan elektronik "bitten widow" untuk menghancurkan psychotron, sehingga juga mulai terjadi ledakan dan kebakaran di kompleks Ling melihat Hercules yang kembali sadar saat Captain America mengamankannya dan menentukan untuk balas dendam., Memberikan pistol laser ke Captain.

Namun,Red Guardian sekarat tidak mengizinkan Ling untuk berani membunuh lawan  tapi tak berdaya sehingga  dengan energi terakhirnya, mendorong senjata Ling ke amping. Sinar laser menghancurkan beberapa pipa gas, dan ledakan dan api yang  memicu letusan gunung berapi yang seharusnya mati atas mana dasar telah dibangun. Di Dasar, termasuk Red Guardian dan Ling, mengkonsumsi dalam bencana yang dihasilkan, sedangkan Black Widow dan Avengers lainnya semua kembali dengan selamat ke Amerika Serikat.

Agen Rusia kemudian menciptakan  pemikat Life-Model  dari Alexi Shostakov, yang mereka gunakan untuk menipu Natasha menjadi percaya atas suaminya masih hidup. Dengan ancaman yang mengakhiri Alexi, mereka dipaksa untuk melakukan tindakan spionase untuk Rusia melawan Amerika Serikat. Setelah mendapatkan teknologi yang diinginkan, Rusia mengungkapkan kebenaran dan mencoba untuk membunuh Widow, tetapi dengan bantuan Ivan ia mengalahkan mereka dan menghancurkan Alexi LMD.

Pemerintah Amerika Serikat berusaha untuk memiliki Natasha dan menyerahkan kepada pemerintah Bulgaria dalam pertukaran untuk memiliki Madame Hydra (Viper) yang dirilis ke Amerika Serikat. Natasha sekali lagi menyeberang jalan dengan Daredevil dan mereka berdua bekerja sama dengan SHIELD untuk menurunkan orang di belakang yang upayanya telah dia diserahkan kepada pemerintah Bulgaria. Natasha berhadapan dengan Alexi, suaminya yang telah dianggap mati. Alexi telah diatur seluruh urusan dalam upaya untuk membunuh Natasha. Natasha dihadapkan Alexi bersama dengan S.H.I.E.L.D. agen dan Avengers.Dan Alexi ditahan setelah dia menyerah.

Taskmaster


Tony Masters memperoleh kemampuan yang dikenal sebagai "refleks fotografi" selama misinya sebagai agen SHIELD. Kemampuan ini memungkinkan dia hanya menonton gerakan fisik orang lain dan menduplikat mereka tanpa praktek apapun, tidak peduli bagaimana melakukan menjadi kompleks. Itu hanya dibatasi oleh fakta bahwa ingatan yang ia peroleh dengan menonton orang lain dapat menimpanya menjadi ingatan pribadinya.Sebelumnya dia seorang atlet berbakat alami yang melatih dirinya dengan kondisi fisik yang luar biasa. Dia melakukan gaya bertarung dari Captain America, Black Panther, Daredevil, Elektra, Hawkeye, Punisher, Tigra, USAgent, Spider-Man dan Wolverine ke ingatannya, serta banyak lainnya.

Dia melatih tubuhnya berada dalam kondisi fisik puncak dan mengikuti olahraga teratur secara intensif. Kekuatannya, daya tahan, stamina, refleks, dan kelincahan berada di atas tingkat seorang atlet Olimpiade. Dia hampir menyamai fisik Captain America. Selain kemampuannya untuk menyalin teknik pertempuran orang lain, ia telah menguasai ratusan bentuk pertempuran bersenjata dan telah menciptakan beberapa teknik aslinya sendiri juga. Task Master ini terampil dalam penggunaan semua persenjataan yang konvensional. Dia adalah seorang penembak jitu tepat akibat hasil dari keterampilan dari berbagai juara yang saat itu masih ingatnya dan menjadi memori. Keterampilan ini meliputi sebagian besar masa kini dan banyak seni bela diri yang sudah menjadi sejarah seperti tinju, gulat, pedang, memanah, keahlian menembak, senam, akrobat udara dan sulap.


Siapakah musuh favorit kamu untuk menghadapi captain america? tuliskan di komentar.

1 komentar untuk "15 Musuh Terberat Captain America Bag.2"

Jika Pembaca memiliki pertanyaan, saran, dan kritik yang membangun silahkan masukkan komentar anda

Banner
Banner
Banner