Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kostum Baru di Film Thor: Ragnarok


Kamis 27 Oktober lalu, Chris Hemsworth pun mengunggah sebuah foto di Instagram miliknya untuk memberikan dukungan pada Standing Rock Sioux Tribe di hari yang sama.

Foto yang diunggah Chris di akun Instagram pribadinya, kamu bisa melihat kostum terbaru dari Thorunntuk seri Ragnarok. Terlihat aktor berusia 32 tahun tersebut berpakaian lengkap sebagai Dewa Petir dengan rambut pirang yang ditata ke belakang.

Kostum tersebut terlihat lebih simpel dibandingkan wardrobe yang ia gunakan dalam film sebelumnya. Kostum ini menghilangkan banyak sekali pelapisan logam, penutup tangannya dan juga jubah merahnya yang tidak terlalu terlihat.

Film Thor: Ragnarok sendiri telah dikabarkan akan tayang di bioskop Amerika pada tanggal 3 November 2017. Film yang ditulis oleh Stephany Folsom ini juga akan menghadiwkan kembali Tom Hiddleston sebagai Loki, Idris Elba sebagai Heimdall dan Anthony Hopkins sebagai Odin. Sementara itu beberapa pemain baru pun akan dihadirkan seperti Cate Blanchett sebagai Hela, Karl Urban sebagai Skurge dan Tessa Thompson sebagai Valkyrie.

Foto kiriman Chris Hemsworth (@chrishemsworth) pada

1 komentar untuk "Kostum Baru di Film Thor: Ragnarok"

Jika Pembaca memiliki pertanyaan, saran, dan kritik yang membangun silahkan masukkan komentar anda

Banner
Banner
Banner