Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fakta - Faktar Thor Ragnarok yang perlu kamu Tahu Sebelum Nonton Filmnya

Salah satu film yang paling dinanti tahun ini, Thor: Ragnarok, mungkin berakhir sebagai salah satu film paling populer Marvel.

Berikut adalah beberapa hal yang kita perlu ketahui tentang Thor: Ragnarok, di bioskop 3 November 2017!



Dua trailer yang telah dirilis telah diterima dengan baik dan sejauh ini telah ditonton lebih dari 65 juta kali.

THOR: RAGNAROK MEMILIKI BEBERAPA TUJUAN

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan Toronto Sun, presiden Marvel Studio Kevin Feige mengatakan bahwa "Hal-hal akan berubah drastis di Ragnarok dan kemudian membangun langsung menuju Infinity War." Dari trailer tersebut, kami tahu Ragnarok menandai kembalinya Hulk.

KEMBALINYA PEMAIN LAMA

Chris Hemsworth jelas akan kembali untuk perannya sebagai Thor untuk kelima kalinya dan berkat trailer yang diluncurkan, kami melihat kembalinya Mark Ruffalo sebagai Hulk.

Tom Hiddleston juga mengulangi perannya sebagai Loki dan Anthony Hopkins kembali sebagai Odin. Ini berarti akhirnya kita akan melihat resolusi untuk penutup tebing Thor: Dunia Gelap tempat Loki menyamar sebagai Odin dan menggantikannya Asgard. Idris Elba sebagai Heimdall juga telah dikonfirmasi.

KITA TAHU PEKERJAAN UMUM THOR

Sekarang setelah kita mendekati tanggal pembukaan Thor: Ragnarok, sekarang kita lebih tahu tentang keseluruhan plot film ini.

Setelah ditahan bertahun-tahun, Hela, dewi kematian, secara tidak sengaja dilepaskan oleh penguasa baru Asgard, Loki. Marah setelah ditawan begitu lama, pada dasarnya dia - dan sepertinya sangat mudah - mengalahkan Thor dalam perkelahian. Dia juga menghancurkan Mjolnir.

Thor ditangkap oleh prajurit kuat Valkyrie (Tessa Thompson) dan dipaksa melakukan pertarungan gladiator di planet Sakaar. Grandmaster (Jeff Goldblum) memaksanya berperang melawan Hulk, yang sekarang menjadi salah satu atraksi utama planet ini.

Kami belum tahu bagaimana Hulk sampai di planet ini. Kami terakhir melihatnya mengucapkan selamat tinggal kepada Romanoff di penghujung Avengers: Age of Ultron.

Thor tampaknya juga kehilangan taruhan dengan seseorang yang menyebabkan potongan rambut jauh lebih pendek, tentang penggemar mana yang berperang satu sama lain.

RAGNAROK

Sementara 'Ragnarok' akan menjadi nama band yang keren, itu memegang makna sebenarnya untuk film ini. Menurut mitologi Norse kuno, Ragnarok adalah akhir dunia, sebuah pertempuran antara dewa-dewa besar dan makhluk mengerikan di mana Bumi akan hancur dan diperbaharui.

Dengan demikian, ini hampir menjadi jaminan bahwa plot Thor: Ragnarok akan berpusat di sekitar Thor yang berusaha menghentikan Ragnarok jatuh ke Asgard dan menghancurkan homeworld-nya dan mungkin Bumi.

Posting Komentar untuk "Fakta - Faktar Thor Ragnarok yang perlu kamu Tahu Sebelum Nonton Filmnya"

Banner
Banner
Banner