Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Karakter Utama dalam The Fantastic Four


Fantastic Four adalah tim superhero fiksi yang muncul dalam buku komik yang diterbitkan oleh Marvel Comics. Kelompok ini memulai debutnya di The Fantastic Four # 1 (November 1961). Fantastic Four telah diadaptasi ke film layar lebar Fantastic Four (2005) dan Fantastic Four: Rise of the Silver Surfer (2007) dan di buat ulang dengan judul yang sama Fantastic Four (2015). Fantastic Four terdiri dalam perjalananya berganti ganti anggota, namun anggota utamanya adalah 4 karakter berikut:

Mister Fantastic


Mister Fantastic/Reed Richard memiliki kekuatan elastisitas dimana tubuhnya dapat lentur layaknya sebuah karet. Keadaan tersebut digunakannya untuk membantu tim nya dengan menjadi trampolin maupun parasut. Selain badannya yang elastis, Reed juga memiliki kekuatan fisik yang lebih. tubuhnya pun tak dapat ditembus peluru.

Invisible Woman


Setelah mengalami kecelakaan dan terkena radiasi, Susan ternyata mendapatkan kekuatan. Ia dapat menghilang dan lenyap begitu saja. Sejak saat itu Susan dijuluki sebagai Invisible Woman. 

Setelah memiliki kekuatan tersebut, Susan bersama Ben, Richard, dan Jonathan yang juga mendapat kekuatan akibat radiasi kosmik tersebut membentuk kelompok Fantastic Four dan bersama memerangi kejahatan. Susan pun nantinya akan menikah dengan Richard Reed yang juga dijuluki tuan Fantastik.

Human Torch


Sebagai Human Torch, Johnny memiliki kekuatan mengendalikan api. selain itu ia dapat menyelimuti seluruh tubuhnya dengan api tanpa takut terbakar. Kekuatan api tersebut juga membuatnya dapat terbangnya layaknya kembang api. Johnny pun menggunakan kata "Flame On" atau "Menyala" ketika dirinya hendak terbang. Namun karena kekuatan api tersebut dirinya memiliki kelemahan yakni air dan ruang hampa. Johnny menjadi tak berdaya jika berdekatan dengan dua hal tersebut.a

The Thing


Sebagai manusia batu, The Thing memiliki kekuatan luar biasa. Kekuatanya bisa dikatakan hampir sepada dengan Hulk. Dalam beberapa seri komik Marvel, Hulk berkali-kali berselisih dengan The Thing yang berakibat hancurnya keadaan sekitar. Tentu saja Tony Stark dan Reed Richards yang kena getahnya.

Fantastic 4 BerAksi!

Posting Komentar untuk "4 Karakter Utama dalam The Fantastic Four"

Banner
Banner
Banner