Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

13 Karater yang muncul di Avengers: Age of Ultron


Dalam film  Avengers: Age of Ultron banyak banget karakter marvel yang muncul. bukan hanya para jagoan, para penjahat pun banyak yang bermunculan. namun film Avengers: Age of Ultron memang memunculkan Ultron sebagai musuh utamanya. sehingga karakter penjahat lain kurang dominan untuk di tampilkan. siapa saja karakter yang muncul di film Avengers: Age of Ultron? mereka adalah:

Tony Stark/Iron Man


Iron Man adalah tokoh sentral dalam dunia marvel. dalam Avengers: Age of Ultron Iron Man Bertanggung jawab atas lahirnya Ultron.Di Avenger Tony sangat akrab dengan Bruce Banner yang juga merupakan ilmuan.

Steve Rogers/Captain America


Captain America mengalami Kecelakaan sehingga dirinya terkubur didalam es selama lebih dari 60 tahun hingga akhirnya ia diselamakan oleh Nick Fury dan bergabung dengan Organisasi S.H.I.E.L.D. Captain America Juga masuk Anggota the Avengers. di akhir film Avengers: Age of Ultron captain akan memimpin pasukan baru Avengers yang terdiri dari Falcon, Black Widow, Vision,War Machine, Scarlet Witch. Captain America juga banyak bersebrangan pendapat dengan Iron Man yang akhirnya perbedaan pendapat akan sekamin kontras di serial komik Civil War.


Thor


Thor berasal dari dunia para dewa versi Marvel yang bernama Asgard. Para dewa Asgard terutama Thor dapat hidup abadi karena mengkonsumsi apel emas bernama Idunn. Ia adalah anak dari raja Odin yang merupakan pemimpin para dewa.


Bruce Banner/Hulk


Hulk adalah sosok yang mengerikan dan tak bisa mengendalikan diri. Hulk dapat melompat dengan tinggi dan kulitnya anti peluru. Meskipun terlihat arogan. Hulk sering membantu membasmi penjahat super. Dr. Banner akhirnya bergabung dengan kelompok Avengers dan sangat berteman baik dengan Tony Stark. ia jatuh cinta dengan Black Widow dalam Avengers: Age of Ultron.


Natasha Romanoff/Black Widow


Bernama lengkap Natalia Alianavna Romanova, Natasha Romanoff merupakan salah satu agen dari S.H.I.E.L.D. Ia lahir di Stalingrad, Rusia. Awalnya, Natasha merupakan mata-mata Rusia yang direkrut oleh KGB untuk mengumpulkan berbagai informasi. Namun karena merasa dikhianati oleh pihak KGB, Natasha pun akhirnya keluar dari KGB. Setelah berkenalan dengan Nick Fury, Natasha pun akhirnya bergabung dengan S.H.I.E.L.D dan merupakan orang yang berperan penting dalam terbentuknya kelompok The Avengers. Tugas pertamanya saat itu adalah membujuk Tony Stark agar bisa bergabung dengan aliasi pahlawan super tersebut. 


Clint Barton/Hawkeye


Sebagai Hawkeye, Clint tak memiliki kekuatan super seperti pahlawan super pada umumnya. Ia hanya memiliki keahlian memanah dan beladiri. Untuk mengembangkan serangannya, Hawkeye mengembangkan anak panahnya dengan berbagai hal seperti bom asap, tali, dan juga granat. Saat bergabung dengan Avengers, Clint dilatih oleh Steve Rogers sehingga kemampuan beladiri jarak dekatnya semakin meningkat. 

Dalam Cerita Marvel, Hawkeye nantinya akan menikah dengan Mockingbird. Namun pada versi filmnya, Hawkeye menikah dengan wanita biasa bernama Laura Barton dan memiliki 3 orang anak.

Pietro Maximoff/Quicksilver


Kisah Quicksilver dalam komik Marvel memang sedikit rumit. Sempat bergabung dengan Avengers namun akhirnya keluar. Kemudian ia kembali muncul dalam komik The Amazing Spider-man. Quicksilver pun sempat muncul sebagai anggota X-men dalam komiknya. Jadi tak mengherankan jika Quicksilver juga hadir dalam dua film yang berbeda yakni X-Men: Day of future past dan Avengers: Age of Ultron. pada akhir film Avengers: Age of Ultron Quicksilver akan mati.

Wanda Maximoff/Scarlet Witch


Sebagai seorang mutan, Scarlet Witch memiliki kemampuan sihir. Sihir yang digunakan Scarlet hampir sama dengan kekuatan telekinesis sehingga ia dapat mengerakan benda sesuai keinginannya. Kekuatan sihirnya juga bisa memanipulasi pikiran manusia layaknya seperti hipnotis. Namun sihir tersebut membuat dirinya menadi mudah emosi dan kadang Scarlet Witch tak dapat mengontrol kekuatannya. ia bersaudara dengan Quicksilver.

Ultron


Siapa sebenarnya Ultron? Jika melihat dari komiknya, Ultron adalah sebuah robot (artificial intellegence) yang diciptakan oleh Hank Pym (ant man). Ilmuan yang kejeniusnnya setara dengan Banner dan Tony Stark ini sengaja mengcopy kecerdasan otaknya kedalam Software Ultron sehingga kemampuan Ultron dapat setara dengannya. Sayang kemampuan tersebut juga membuat Ultron menjadi tahu cara memberontak dari sistem yang dibuat oleh Hank sehingga Ultron sangat membenci Hank yang merupakan penciptanya. Kegagalan mesin pada ultron tersebut dinamakan oedipus complex.

Bagaimana dengan film Avengers Age of Ultron? Berhubung Hank Pym belum diperkenalkan pada Film Marvel Phase 2. Ultron diciptakan oleh Tony Stark dengan bantuan tongkat yang dimiliki Loki. Namun Ultron akhirnya memberontak karena merasa para robot hanya dijadikan boneka percobaan. Pemberontakan tersebut berubah menjadi pemusnahan ras manusia oleh para robot dengan pimpinan Ultron.

The Vision




Berdasarkan komiknya, Vision diciptakan oleh robot bernama Ultron. Ultron membuat Vision berdasarkan bentuk tubuhnya sendiri dengan sebutan android synthezoid. Saat itu, Ultron menciptakan Vision untuk membunuh Hank Pym beserta istrinya Janet van Dyne (Wasp). Namun kala Vision mencoba untuk mengalahkan Wasp, Vision berhasil diprogram ulang oleh Wasp sehingga malah berbalik melawan Ultron sendiri. 

Bagaimana dengan Vision di film Avengers: Age of Ultron? Vision akan dibuat oleh Ultron dengan batuan Dokter Helen Chow. Namun Vision gagal dibuat dan akhirnya disempurnakan oleh Tony Stark dengan memasukan identitas Jarvis pada tubuh Vision. Vision Pun akhirnya membantu Avengers mengalahkan Ultron.

Ulysses Klaw


Pada komiknya, Ulysses Klaw adalah anak dari penjahat perang Nazi, Kolonel Flirtz Klaw dari Blitzkrieg Jeman, Kelompok yang dipimpin oleh Baron Strucker. Ulysses Klaw kemudian dikirim ke Wakanda untuk mempelajari rahasia kekuatan Hitler (Fiksi). Di tempat tersebut, Klaw menemukan logam yang sangat bernilai bernama vibranium. Klaw pun mencoba mencuri logam berharga tersebut. Namun T’Challa mencoba untuk mencegahnya. Karena terdesak, Klaw pun pergi meninggalkan Wakanda meskipun harus kehilangan tangan kanannya. Namun perbedaan terjadi pada filmnya. Dalam film Avengers: Age of Ultron, Klaw kehilangan tangannya karena dipotong oleh Ultron.

Baron Strucker

 

Sebagai salah satu pemimpin Hydra, Baron Strucker merupakan orang yang sangat cerdas. Ia mahir dalam menggunakan pedang dan senjata. Kecerdasan Strucker dalam menyusun strategi perang bahkan sering membuat lawannya kelabakan. Serum yang disuntikkan ke tubuhnya juga membuat dirinya lebih kuat dan awet muda. Baron Strucker memiliki sarung tangan metal bionic bernama Satan Claw. Sarung tangan tersebut berbentuk cakar yang bisa memacarkan sengatan listrik yang kuat di tangan kanannya.

Falcon


Pada versi komiknya, Falcon dapat mengontrol seluruh jenis burung yang ada dimuka bumi. Namun pada versi filmnya, Falcon dibuat lebih masuk akal dengan hanya bisa terbang dengan bantuan sayap jet dengan tenaga surya. Selain itu Falcon sangat piawai dalam menggunakan senjata terutama senjata mesin

Setelah bertemu dengan Steve Rogers, Falcon akhirnya bergabung dengan S.H.I.E.L.D dan menjadi anggota dari Avengers.

siapa lagi nih yang belum diperkenalkan? banyak banget. para agen SHIELD dan War Machine. :)

Posting Komentar untuk "13 Karater yang muncul di Avengers: Age of Ultron"

Banner
Banner
Banner