Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sharon Carter Agent 13 Rekan Cap


Sharon Carter adalah putri dari Harrison dan Amanda Carter, dan keponakan dari Margaret "Peggy" Carter , seorang pejuang kemerdekaan yang heroik selama Perang Dunia II dan pendiri SHIELD. Peggy telah berbagi banyak petualangan dengan pahlawan besar Captain America sebelum kematiannya. Ketika Peggy kembali ke rumah membutuhkan rawat inap dari trauma shell-shock, dia mengatakan keponakannya banyak cerita tentang Captain America.

Sharon Carter adalah salah satu tokoh fiksi yang ada pada komik Marvel. Tokoh ini diciptakan oleh Jack Kirby dan Stan Lee. Sharon pertama kali muncul pada komik yang berjudul Tales of Suspense #75 yang diterbitkan pada bulan Maret 1966.

Terinspirasi oleh bibinya, Sharon memutuskan untuk menjadi agen SHIELD , lembaga spionase internasional. Pada tugas pertamanya, Sharon Carter,diberikan nama kode Agen 13. Ia dipilih untuk mengambil sebuah silinder yang berisi peledak kuat disebut Inferno-42 dari agen SHIELD yang telah mencuri dari THEM , badan organisasi subversif Hydra

Captain America terus berpapasan dengan Carter sebagai dua petualang, Cap hanya mengetahui dia sebagai Agen 13. Di satu petualangan, Captain America menyelamatkannya dari kelompok subversif AIM , dan mereka jatuh cinta satu sama lain.

Agen 13 memiliki kekuatan manusia normal untuk wanita seusianya, Keahlianya ia dapatkan dari latihan intensif  yang panjang.

sumber: wikia

Posting Komentar untuk "Sharon Carter Agent 13 Rekan Cap"

Banner
Banner
Banner