Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

William Braddock Pemimpin Spider-Army

William Braddock adalah spiderman asal UK. Ia adalah pendiri dan pemimpin Warriors of the Great Web. Sebagai pemula dalam tim Captain Britain, William Braddock bisa dibilang memiliki tanggung jawab yang sangat besar. Bagaimana tidak, berbekal jimat yang diberikan oleh Roma, William pun mempunyai kemampuan untuk bepergian ke berbagai belahan dunia paralel yang disebut sebagai Multiverse. Tugasnya tak lain adalah untuk melindungi & menyelamatkan Spiderman berbagai dunia berbeda dari serangan Inheritors.

William pun kemudian membentuk Spider-Army dengan mengumpulkan Spiderman dari seluruh dunia. Spider-Army akhirnya berhasil mengalahkan Inheritors dan mengasingkannya ke bumi. Sayangnya, saat pertarungan berlangsung, dunia asal dari William telah hancur. Tatkala, setiap Spiderman anggota Spider-Army dapat pulang kembali ke dunianya masing-masing, William tidak memiliki tempat tinggal lagi.

Hal tersebut mendorongnya untuk menempati Loomworld yang dahulu merupakan rumah bagi Inheritors (Siapakah inheritors?) William membentuk Warriors of The Great Web, yang tujuannya hanya satu, untuk menjadi perantara bagi semesta yang membutuhkan bantuan Spiderman.

Perlu kamu tahu, kostum William juga tidak bergambar laba-laba. Gambar yang menempel pada bagian dadanya adalah potongan corak dari bendera Inggris. Meskipun dari sisi warna masih menggunakan perpaduan warna biru dan merah layaknya kostum Spiderman. Itulah sebabnya dia dijuluki sebagai Spider-UK.

Posting Komentar untuk "William Braddock Pemimpin Spider-Army"

Banner
Banner
Banner