Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Hal Yang Harus Kamu Tahu Sebelum Nonton Captain America: Civil War

Bro Film Captain America: Civil War emang masih lama. Filmnya baru akan tayang 6 Mei 2016. tapi gak ada salahnya kalian paham lebih jauh tentang Civil War ini. karena CACW akan menjadi FILM yang sangat rame. pokoknya serba rame deh, yuk simak 4 hal yang harus Mas Bro ketahui

Para Jagoan Akan Terpecah Belah

Kumpulan manusia super memang bukan jaminan terciptanya persatuan. Civil war akan membagi para jagoan menjadi dua kubu yang bersebrangan. Apa Penyebabnya? Superhuman Registration Act bro. intinya diadakan sensus untuk para jagoan. sepertinya kedua kubu perlu juga belajar toleransi yak :)

Iron Man dan Captain America Memimpin Masing-Masing Kubu

ini dia dua tokoh sentral dalam civil war. Iron man menjadi pendukung program Superhuman Registration Act. sedengkan Captain America pada kubu yang menolak? Siapa Pemenangnya? Gak ada yang menang bro. perang saudara hanya akan meninggalkan luka di kedua kubu.

Hulk dan Thor Tidak Terlibat Dalam Civil War

Memang sangat disayangkan ketika banyak pahlawan muncul pada Civil War, sang dewa dan monster hijau justru tak muncul sosoknya. Thor sedang dalam tidur panjangnya. Tony Stark dan Hank Pym akan membuat repilka thor dalam bentuk cyborg. Hulk? Hulk terdampar entah kemana. mungkin ke planet lain. yang jelas banyak asumsi yang bertebaran dimana Hulk Berada.

Banyak Jagoan yang Terbunuh

Civil War telah membuat banyak kekacauan termasuk terbunuhnya para jagoan. Goliath mati oleh Cyborg Thor, dan tentunya yang paling terkenal adalah terbunuhnya Captain America di tangan Crossbone.

untuk memahami lebih dalam soal civil war mimin nyediain dua artikel yang keren untuk bro baca.

Posting Komentar untuk "4 Hal Yang Harus Kamu Tahu Sebelum Nonton Captain America: Civil War"

Banner
Banner
Banner